PTA. Palangka Raya menggelar kegiatan Sosialisasi Sistem Laporan Keuangan Perkara dan PNBP.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1347Posted in Berita Utama

PTA. Palangka Raya menggelar kegiatan Sosialisasi Sistem Laporan Keuangan Perkara dan PNBP.
IMG 20191107 WA0028
 
Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id
Kamis, 07 November 2019 bertempat di Aula PTA Palangka Raya digelar kegiatan Sosialisasi Sistem Laporan Keuangan Perkara dan PNBP. Kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H dengan narasumber Panitera PTA Palangka Raya, Drs. M. Sidiq, M.H.
 
Acara dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Hakim Tinggi PTA. Palangka Raya serta Pejabat Struktural/Fungsional dan Pelaksana Kepaniteraan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin apabila ada Pegawai PTA. Palangka Raya telah mengikuti suatu kegiatan Bimbingan Teknis atau sejenisnya yang diadakan di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia.
IMG 20191107 WA0027
 
Kegiatan seperti ini adalah salah satu cara membagikan pengetahuan yang didapatkan oleh narasumber yang telah mengikuti bimtek. Semoga pengetahuan yang didapatkan melalui acara ini berguna dan dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari guna menunjang kinerja pegawai khusus nya bagian kepaniteraan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.