logo pta5

Evaluasi Kinerja Tim Kemenpan RB di PTA Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 46Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Palangka Raya || www.pta-palangkaraya.go.id

Selasa, 15 Oktober 2019 Tim Evaluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB ) melakukan Penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Unit Kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Unit Kerja Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

tari 

 

lawung

 Kedatangan Tim Menpan RB ini dijuga disambut dengan tarian khas daerah Kalimantan Tengah yang diiringi pengalungan bunga oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H) kepada Bapak Deputi Kemenpan RB (Muhammad Yusuf Ateh, A.k., MBA). dan juga pemasangan ikat kepala (lawung) sebagai penghormatan kepada tamu yang hadir di bumi tambun bungai.

sambut

dalam sambutannya Bapak Deputi Kemenpan RB juga berpesan dan mengingatkan untuk mendapatkan WBK dan WBBK syarat yang diperlukan adalah : Peningkatan sarana dan prasarana, selalu bersikap ramah kepada masyarakat pencari keadilan, Senyum Salam Sapa jangan sampai dilupakan kepada pencari keadilan dan menghindarkan diri dari tindakan yang bisa menyebabkan korupsi, baik korupsi uang maupun korupsi waktu.

penghargaan

Bapak Deputi Kemenpan ini didampingi oleh 2 orang staf ahli bidang pelayanan publik dan sarana dan prasarana, yang masing-masing akan memberikan penilaian terhadap apa-apa sayang yang menjadi kelebihan dan kekurangan yang ada pada kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dan ketika hasilnya sudah siap maka penialaian akan diberikan, diakhir acara diadakan sesi foto bersama dengan pejabat terkait.

Semoga Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dapat memperoleh hasil yang terbaik dan maksimal.

Amiiin.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi