logo pta5

Kunjungan Sekretaris Mahkamah Agung RI ke PTA Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 32Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG MELAKUKAN KUNJUNGAN KE PTA KALIMANTAN TENGAH

 

Palangka Raya || www.pta-palangkaraya.go.id

32a4c95f 8f5a 43c3 8984 a319bfbdc88d

Selasa 15 Oktober 2019, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah kedatangan tamu besar dari Mahkamah Agung RI yaitu Bapak Sekretaris MARI (A.S.Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum) dan Tim. Kedatangan Beliau disambut oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah yang telah bersiap siap menunggu didepan halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah.

Kedatangan Bapak Sekretaris Mahkamah Agung RI ini juga berkaitan dengan pemeriksaan kinerja pegawai dan juga disiplin kerja pegawai Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah,beliau juga melihat apa saja teknologi informasi yang ada pada lingkungan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, sebelum memberikan pengarahan terhadap kedatangan Tim penilai Kemenpan RB Bapak Sekretaris Mahkamah Agung dan juga tim melakukan kunjungan kinerja ke ruangan dan melihat fasilitas serta sarana dan prasarana kelengkapan penunjang pengadilan yang dimiliki oleh Pengadilan Tinggi Agama Kalimanatan Tengah.

4616684b c39a 4be0 bb14 cb67d0b5ad33

Bapak Sekretaris Mahkamah Agung RI (A.S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum) yang dalam kesempatan ini mendampingi Bapak Deputi Kemenpan RB Bapak (Muhammad Yusuf Ateh, A.k., MBA) dalam kunjungannya memberikan sambutan sekaligus arahan agar Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dapat lebih bekerja keras bersama sama dan selalu menjaga kekompakan dalam lingkungan kerja.

WhatsApp Image 2019 10 17 at 10.46.11 1

Selain berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Sekretaris Mahkamah Agung RI juga berkunjung ke Pengadilan Tinggi Palangkaraya dan Juga Pengadilan Negeri Palangka Raya dalam rangka pembinaan sebelum kedatangan Tim dari Kemenpan RB, disetiap kunjungan nya beliau tidak lupa mengingatkan untuk terus meningkatkan produktifitas kinerja dan kedisiplinan pegawai.

Semoga Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah dapat memperoleh penghargaan dan lolos dari penilai Tim Evaluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB ) serta mendapatkan hasil yang maksimal.

Amiiin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi