Rapat Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA. Kalimantan Tengah

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1428Posted in Berita Utama

Rapat Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA. Kalimantan Tengah

Palangka Raya || www.pta-pangkaraya.go.id

IMG 20191001 085915

Senin 1 Oktober 2019 bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah mengadakan acara Rapat Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA. Kalimantan Tengah sebelum acara dimulai Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah beserta Pengadilan Agama Palangkaraya mengadakan acara gabungan apel bersama untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Pada rapat yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H), Panitera (Drs. M. Sidiq, M.H), Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H) dan Ketua Panitia Pelaksana penyambutan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs. H. Hasanuddin, S.H., M.H) dibahas mengenai tata cara pelantikan dan juga unsur mana saja yang ikut diundang dalam acara tersebut.

IMG 20191001 084727 Burst01IMG 20191001 084747

Rapat ini diikuti oleh Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional/ Struktural, serta Fungsional Umum Staf, acara pelaksanaan pelantikan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 8 Oktober 2019, diharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh rangkaian acara pada hari H dapat terlaksana dengan baik dan tertata rapi.