Ketua PTA Kalteng Membuka Rapat Koordinasi Se-Wilayah Hukum PTA Kalteng

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 2224Posted in Berita Utama

Palangka Raya | www.pta-palangkaraya.go.id

IMG 20190927 WA0059

Kamis 26 September 2019 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs.H. Shofrowi,S.H., M.H) mengadakan acara pembukaan Rapat Koordinasi Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, dalam kesempatan ini juga turut diundang para Ketua, Panitera, Sekretaris tingkat pertama, tak ketinggalan Tim IT Palangkaraya (Tim Misic) juga hadir mengikuti acara rakor tersebut.

IMG 20190927 WA0026

IMG 20190927 WA0029

Dalam acara rapat koordinasi ini dibahas masing-masing untuk bagian Kepaniteraan yang dikomandoi oleh bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Drs.M. Sidik, M.H) dan pada bagian Kesekretariatan yang dikomandoi oleh bapak Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah (Mukti Ali, S.Ag., M.H) yang masing-masing menyampaikan berbagai macam permasalahan dan juga hal apa saja yang masih harus dibenahi dengan segera.

IMG 20190927 WA0056

diakhir penjelasan bapak Panitera dan Sekretaris masing -masing satker diberi kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan menyangkut permasalahan rakor atau pun permasalahan pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan semua pertanyaan dijawab langsung oleh Bapak Panitera dan Sekretaris PTA Kalimanatan Tengah,.

Akhir acara ditutup dengan doa bersama semoga acara ini diberi keberkahan. 

Aminnn.