header pta Baru

Siap Meraih Predikat WBBM, PTA Palangka Raya Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas .

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 811Posted in Berita Utama

Siap Meraih Predikat WBBM, PTA Palangka Raya Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas .

WhatsApp Image 2021 05 19 at 21.08.39

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya terus berbenah dalam hal Zina Integritas (ZI). Dari mulai implementasi pelayanan kepada masyarakat hingga administrasi.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. pada Senin (17/05/2021) memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Didampingi Wakil Ketua, Drs. H. Makmun, S.H., M.H. , Panitera Drs. Hairil Anwar, M.H., dan Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag. 

WhatsApp Image 2021 05 19 at 21.08.42

Dalam rapat, Samparaja menghimbau dan menekankan untuk administrasi dan kelengkapan evidenZI semua harus diupdate dengan yang terbaru. "Pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan juga harus kita upgrade agar lebih baik lagi,"Ujar Samparaja.

Setiap penanggung jawab area pada zona integritas berkesempatan menyampaikan progres kemajuan tiap area dalam melengkapi dokumen. Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Makmun sebagai Ketua Tim Zona Integritas mengatakan hampir semua area telah melaksanakan tugas dengan baik. Setiap eviden yang ada dilengkapi seiring berjalan kegiatan. "Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh koordinator dan penanggungjawab setiap area atas kerja samanya,"kata Makmun setelah mendengar paparan koordinator setiap area.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media