header pta Baru

Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah, KPTA Palangka Raya Isi Tausiyah dengan Sosialisasi Zona Integritas Kepada Masyarakat

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1084Posted in Berita Utama

Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Kalimantan Tengah, KPTA Palangka Raya Isi Tausiyah dengan Sosialisasi Zona Integritas Kepada Masyarakat

 

WhatsApp Image 2021 04 26 at 15.48.40

 

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. menghadiri acara buka puasa bersama dirumah tokoh masyarakat Kalimantan Tengah Dr. H. Andi Bustan, M.SI. Dr. H. Andi Bustan sendiri adalah seorang tokoh masyarakat pengurus KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) untuk wilayah Kalimantan Tengah.

Hadir bersama istri tercinta ,Samparaja mendapat kesempatan memberikan tausiyah kepada tamu yang hadir yang terdiri dari masyarakat serta warga rantau di Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan tersebut samparaja menyampaikan nilai-nilai istimewa yang terkandung dalam bulan yang mulia, bulan ramadhan ini. "Bulan penuh ampunan ini sudah selayaknya kita gunakan dengan sebaik-baiknya,"ujar samparaja saat memberikan tausiyah.

Dikesempatan yang sama, Samparaja tidak lupa mensosialisasikan konsep dan tujuan pembangunan zona integritas kepada tamu undangan. Beliau menjelaskan bahwa zona integritas merupakan suatu tindakan awal yang nyata untuk menuju transparansi suatu instansi dan pelayanan yang tepat, cepat serta akuntabel kepada masyarakat. Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan pada instansi yang beliau pimpin, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media