header pta Baru

Monitoring dan Evaluasi Area II Pembangunan ZI PTA Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 826Posted in Berita Utama

Monitoring dan Evaluasi Area II Pembangunan ZI PTA Palangka Raya

Palangka Raya || 23 Februari 2021

Rapat area II

  Bertempat di Ruangan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Drs. Hairil Anwar, M.H.) selaku Koordinator Area II mengadakan rapat Monitoring dan Evaluasi Area II Pembangunan ZI PTA Palangka Raya. Dalam rapat ini dibahas 3 hal yang menjadi fokus Area II Penataan Tatalaksana yaitu : 

(1) Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama;

(2) E-Office;

(3) Keterbukaan Informasi Publik

Rapat area II1

 Rapat ini juga membahas perlunya pembuatan SK untuk aplikasi baru yang dilauncing oleh PTA Palangka Raya, dan melengkapi eviden-eviden apasaja yang perlu dibuat maupun yang dilengkapi untuk  kelengkapan ZI ini. Ditekankan oleh beliau (Drs. hairil Anwar, M.H) bahwa untuk menghadapi persiapan Zona Integritas ini untuk aplikasi yang sudah dirilis dan telah mendapat WBK tidak perlu lagi dibuat, yang dibuat dan dimasukan adalah aplikasi baru yang dibuat/dilaunching oleh PTA Palangka Raya.

    Diakhir rapat beliau mengingatkan kembali untuk tetap semangat dalam menghadapi Zona Integritas ini disamping mengerjakan tugas harian perlu juga disampingi dengan melengkapi eviden-eviden ZI untuk pembangunan Zona Integritas di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga PTA Palangka Raya makin maju dan jaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media