Silaturrahim IAIN Palangka Raya ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1001Posted in Berita Utama

Silaturrahim IAIN Palangka Raya ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

WhatsApp Image 2021 02 18 at 09.33.36

 

Palangka Raya || pta-palangkaraya.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kedatangan tamu dari IAIN Palangka Raya pada Rabu (17/02/2021). Kedatangan tamu beserta rombongan disambut langsung oleh KPTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. yang kemudian langsung diarahkan ke ruangan Command Center di lantai 2.

Ditemani Wakil ketua, Panitera dan Sekretaris serta Hakim Tinggi PTA Palangka Raya, Samparaja mengatakan senang dengan kedatangan rombongan IAIN tersebut. Terlebih silaturrahim ini dalam rangka menjalin kerjasama program S2 bagi aparatur peradilan agama se Kalimantan Tengah serta sekalian dalam rangka sosialisasi pembangunan zona integritas PTA Palangka Raya.

WhatsApp Image 2021 02 18 at 09.33.36

Dihubungi redaksi Samparaja mengatakan keinginannya agar aparatur yang belum mendapatkan gelar S2 agar dapat melanjutkan studi nya. "Agar nantinya karir kedepan dapat berkembang dengan penambahan gelar untuk aparatur itu sendiri,"ujar Samparaja

Rombongan IAIN yang diketuai oleh Wakil Rekor Pascasarjana mengatakan silaturrahmi ini merupakan bentuk jalinan kerjasama antara dua belah pihak. "Kami mengapresiasi sambutan hangat dan keinginan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya agar aparatur nya dapat melanjutkan jenjang pendidikan sampai pascasarjana,"ujar nya.