Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Honorer PTA Palangka Raya Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 972Posted in Berita Utama

Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Honorer PTA Palangka Raya Tahun 2021

WhatsApp Image 2021 01 29 at 14.24.03

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Pada Jum'at (29/01/2021) bertempat di Aula Atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dilaksanakan seleksi penerimaan tenaga honorer tahun anggaran 2021. Tim Seleksi yang dibentuk Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melaksanakan tugas berdasarkan pengumuman penerimaan tenaga honorer PTA Palangka Raya untuk tahun 2021 Nomor: W16-A/190/KP.00/I/2021 tanggal 25 Januari 2021. Dari mulai pendaftaran hingga penutupan ada 20 orang peserta yang telah menyerahkan berkasnya kepada panitia seleksi.

WhatsApp Image 2021 01 29 at 14.24.03 1

Sebelum kegiatan dimulai, peserta seleksi dikumpulkan untuk diberikan pengarahan oleh Tim seleksi. Dalam arahan dan bimbingan dari tim disampaikan peserta hasil seleksi penerimaan tenaga honorer / tenaga kontrak ini diharapkan menjaring pribadi yang tekun, jujur, rajin dan mempunyai inovatif tinggi/ keahlian dalam bekerja sesuai tupoksi yang dibebankan terhapapnya nanti setelah diterima / diangkat menjadi tenaga kontrak/ honorer.Kegiatan yang pada pukul 14.00 WIB dengan 2 (dua) tahap seleksi yaitu wawancara dan kemampuan mengoperasionalkan microsoft.

Dengan seleksi ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam mencari tenaga kerja yang berkualitas  agar menjadi tenaga kerja yang handal dan kompeten dalam segala kegiatan dan bidang pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Para calon tenaga honorer mengikuti rangkaian test dengan tekun dan tertib. Terlihat raut wajah peserta yang serius, ada juga yang santai dan tenang, bahkan ada juga yang tegang dan gugup. Namun mereka dapat melalui jalannya test dengan baik. 

Pelaksanaan seleksi ini bersifat adil dan transparan tanpa adanya benturan kepentingan, dari hasil seleksi akan diumumkan pada hari yang sama.