Evaluasi Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tahun 2020

Written by IFUL PTSP on . Posted in Berita Utama

Written by IFUL PTSP on . Hits: 862Posted in Berita Utama

Evaluasi Tenaga Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tahun 2020WhatsApp Image 2020 12 21 at 09.19.16

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id.

Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan evaluasi kepada seluruh tenaga honorer menjelang berakhirnya tahun 2020. Evaluasi dilakukan oleh Tim Evaluasi dan Penilaian Tenaga Honorer PTA Palangka Raya tahun 2020 yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris, Kasubbag Kepegawaian & TI dan Kasubbag TU/RT PTA Palangka Raya. Penilaian dan Evaluasi dilaksanakan di ruangan kerja Wakil Ketua PTA Palangka Raya pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020.

Dalam arahannya, Wakil Ketua PTA Palangka Raya bapak Drs. H. Makmun, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa evaluasi ini merupakan agenda rutin setiap akhir tahun menjelang berakhirnya kontrak Tenaga Honorer di PTA Palangka Raya. Beliau juga menyampaikan bahwa evaluasi tidak hanya dilihat dari segi kinerja, melainkan terkait kedisiplinan, kerjasama, sikap atau penampilan, serta hal yang berkaitan dengan tugas masing-masing tenaga kontrak.WhatsApp Image 2020 12 16 at 15.08.45WhatsApp Image 2020 12 21 at 09.23.03

Satu persatu tenaga honorer menghadap tim untuk diwawancarai dan mendapat evaluasi dari berbagai aspek selama tahun 2020. Bahan evaluasi tersebut akan dijadikan pertimbangan oleh pimpinan untuk keberlangsungan kontrak ataupun untuk menjadi bahan perbaikan kinerja honorer yang akan datang.

Harapan dari Wakil Ketua PTA Palangka Raya untuk tenaga honorer agar kedepannya bisa saling bersinergi, menjaga kekompakan dalam bekerja, serta punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki rasa tanggung jawab penuh pada pekerjaannya. Apapun yang dihadapi selalu terjalin komunikasi secara kekeluargaan, jika ada kendala yang tidak bisa diselesaikan maka segera kordinasikan kepada pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja, Ujarnya.