logo pta6

Pimpin Rapat, Ini Pesan KPTA Palangka Raya

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 97Posted in Berita Utama

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pimpin Rapat, Ini Pesan KPTA Palangka Raya

WhatsApp Image 2020 12 16 at 15.03.194 Pilar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

 

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Pada Rabu (16/12/2020) digelar rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Rapat yang digelar di Aula lantai 2 ini dihadiri seluruh aparatur PTA Palangka Raya, dipimpin langsung oleh KPTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dengan didampingi Waka PTA, Drs. H. Makmun, S.H., M.H., Panitera Drs. Hairil Anwar, M.H. dan Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Dalam sambutan, Samparaja mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, jika merasa kurang enak badan, sakit jangan dipaksakan untuk bekerja, silahkan mengajukan Work From Home (WFH). "namun jangan juga sakit tersebut dibuat-buat sebagai alasan untuk tidak masuk bekerja,"tambahnya.

WhatsApp Image 2020 12 16 at 11.30.46 1

Bahasan pertama yang disampaikan KPTA yaitu terkait dengan laporan tahunan, karena sudah memasuki akhir tahun 2020. Supaya tim yang telah dibentuk untuk penyusunan SAKIP dan Laptah PTA Palangka Raya bisa bekerja dengan baik serta menjaga kekompakan. Pada kesempatan itu juga digelar presentasi mengenai aplikasi dari Pegawai yang telah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) secara online. Seperti diketahui bahwa akhir dari pelatihan kepemimpinan pengawas, peserta diharuskan untuk membuat proyek perubahan. Dari PTA Palangka Raya sendiri telah mengirimkan 2 (dua) pegawai terbaik untuk mengikuti pelatihan tersebut, yaitu Era Risa Elpurusia (Kasubbag TU dan RT) dan H. Abdul Ghoni Hamid, S.H.I., M.H.I (Kasubbag Kepegawaian dan TI).

WhatsApp Image 2020 12 16 at 11.30.46 2

Dari pelatihan tersebut, pegawai PTA Palangka Raya ini berhasil menghasilkan aplikasi unggulan masing-masing, yaitu e-Plan ( pengumpulan data dukung RKA/KL berbasis elektronik) oleh Era Risa dan Si Acun (sistem Aplikasi Cuti Online) oleh Abdul Ghoni Hamid. Semangat mempresentasikan aplikasi unggulan mereka didepan seluruh aparatur PTA Palangka Raya tidak sia-sia, terbukti dengan dukungan dari unsur pimpinan dan aparatur PTA Palangka Raya.

KPTA juga berpesan untuk menghadapi tahun 2021, supaya bagian perencaan dapat dirancang dengan sebaik-baiknya, jadi anggaran nantinya dapat digunakan dengan efisien dan efektif. Sekretaris PTA Palangka Raya juga menambahkan agar rapat dapat dijadwalkan rutin setiap bulan untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media