logo pta6

Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 26Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI

WhatsApp Image 2020 11 12 at 10.58.02 3

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Pada Rabu, 11 November 2020 Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui Zoom Meeting. Agenda yang dilaksanakan di ruangan Command Center PTA Palangka Raya tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB.

WhatsApp Image 2020 11 12 at 10.58.02 1

Kegiatan yang bertempat di Hotel Wyndham Opi Palembang dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung RI yaitu Dr. Muhammad Syarifuddin,S.H., M.H. , Narasumber Panitera Mahkamah Agung, Plt. Sekretaris Mahkamah Agung dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung. Salah satu permasalahan yang dibahas yaitu administrasi dan teknis yudisial dalam upaya hukum Kasasi/Peninjauan Kembali. 

Disela agenda, Dr. H. Samparaja sebagai pimpinan PTA Palangka Raya mengatakan bahwa agenda seperti ini dapat menambah pengetahuan, mengingatkan kembali ketika ada yang lupa mengenai permasalahan administrasi. "wajib diikuti," ujarnya singkat.



Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya