logo pta6

Menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Ketua PTA Palangka Raya Presentasikan Zona Integritas di Hadapan Evaluator Kemenpan RB.

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 29Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Ketua PTA Palangka Raya Presentasikan Zona Integritas di Hadapan Evaluator Kemenpan RB

WhatsApp Image 2020 11 09 at 03.49.23

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Zona Integritas merupakan salah satu program yang diprioritas Mahkamah Agung RI untuk seluruh Badan Peradilan di bawahnya. Saat ini Mahkamah Agung terus mensupport seluruh badan peradilan dbawahnya untuk meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Melalui perjuangan yang tidak mudah, Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada tahun 2019 adalah salah satu satuan kerja tingkat banding yang berhasil meraih predikat WBK. Sehingga di tahun 2020 ini sedang berjuang mempertahankan predikat WBK dan berjuang pula meraih predikat WBBM.

WhatsApp Image 2020 11 09 at 03.49.23 2

Pada Jumat (06/11/2020) pukul 08.00 WIB, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan KemenPan RB. PTA Palangka Raya dijadwalkan mempresentasikan tiap area zona integritas yang sedang diperjuangkan. Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dipercaya untuk mempresentasikan terkait dengan perubahan-perubahan pada tiap area Zona Integritas. Dengan percaya diri, pria kelahiran jeneponto menjelaskan dengan sangat detail berbagai perubahan ke arah yang lebih baik yang menyentuh pada pelayanan masyarakat di PTA Palangka Raya kepada Evaluator Kemenpan RB. Program perubahan yang diunggulkan oleh PTA Palangka Raya yaitu salah satunya adalah CCTV Online. Dengan CCTV online ini, PTA Palangka Raya dan Tim Pengawas dapat memonitor seluruh PA yang ada di bawahnya dalam hal kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan adanya CCTV Online ini dapat memperkuat pengawasan.

WhatsApp Image 2020 11 09 at 03.49.24

deskoff

Sebagai Tim dalam Zona Integritas, dalam hal menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Tim Evaluator, tidak hanya ketua saja yang menjawab dan menjelaskan, Namun dibantu juga oleh tim yang lain untuk membuktikan bahwa setiap area memahami. Tim evaluator dari Kemenpan RB tampak puas dengan jawaban-jawaban dari pertanyaan yang mereka berikan. Selesai presentasi, KPTA mengharapkan seluruh aparatur PTA palangka Raya dan PA sewilayah PTA Palangka Raya selalu konsisten memeliharan kedisiplinan, kebersihan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sukses dan berhasil mempertahankan predikat WBK, serta berhasil meraih predikat WBBM. Terus Berprestasi untuk Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya