header pta Baru

Ketua dan Wakil Ketua PTA Palangka Raya Agendakan Coffe Morning Setiap Selasa Pagi Bersama Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1381Posted in Berita Utama

Ketua dan Wakil Ketua PTA Palangka Raya Agendakan Coffe Morning Setiap Selasa Pagi Bersama Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris

WhatsApp Image 2020 10 23 at 13.43.53 1

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Selasa pagi (20/10/2020) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. bersama Wakil ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Makmun, S.H., M.H. mengadakan giat Coffe Morning diruangan Ketua. Giat tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Palangka Raya.

Giat coffe morning tersebut menurut Samparaja akan rutin diagendakan setiap hari selasa. Sebagai pucuk pimpinan, agenda ini akan menjadi sarana dan wadah dalam menyampaikan aspirasi, serta sharing mengenai pengalaman dan tugas pokok pengadilan.

"selain mendengarkan dan saling sharing, saya harap coffe morning ini dapat mempererat kekompakan bersama jajaran saya di PTA Palangka Raya. Tak lain untuk mencapai tujuan organisasi khususna PTA Palangka Raya, "Ujar nya.

Obrolan ringan, santai dan suasana keakraban diantara pejabat PTA Palangka Raya ini begitu terasa, diselingi oleh canda dan tawa ringan semakin menunjukkan kekompakan antara pimpinan dan jajarannya. Kompak selalu PTA Palangka Raya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media