header pta Baru

KPTA Palangka Raya dan Bupati Barito Timur Duduk Bersama. Ini yang dihasilkan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 856Posted in Berita Utama

KPTA Palangka Raya dan Bupati Barito Timur Duduk Bersama. Ini yang dihasilkan

WhatsApp Image 2020 10 11 at 12.09.09

Barito Timur | Pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. pada Kamis 08 Oktober 2020 mengunjungi rumah jabatan Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas. Diterima dengan tangan terbuka oleh bupati, rombongan Peradilan Agama yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, Ahmad Padli, S.Ag., MHI beserta Wakil nya dan Kasubag rencana program dan anggaran PTA Palangka Raya tampak duduk bersama pada 1 meja.

Dalam kunjungan tersebut, KPTA Palangka Raya meminta agar Bupati Barito Timur memberikan dukungan dan perhatian kepada Pengadilan Agama Tamiang Layang sebagai pelaksana kekuasaan kehakiman di wilayah barito timur.

tamiang

Seperti diketahui PA Tamiang Layang saat ini menyewa sebuah rumah yang dijadikan gedung kantor Pengadilan Agama. Bupati barito timur sendiri mengatakan untuk penyediaan lahan yang strategis bagi PA Tamiang Layang, Pemerintah setempat belum memiliki tanah. Disamping membicarakan mengenai lahan gedung, Bupati Barito Timur berjanji akan mendukung pelaksanaan tugas dan kekuasaan kehakiman pada PA Tamiang Layang dengan menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. 

Samparaja sangat berterimakasih atas perhatian serta janji Bupati untuk membantu menyediakan sarana dan prasarana bagi PA Tamiang Layang. Dia berharap hubungan baik ini akan terus berjalan, antara lembaga yudikatif dengan pemerintah daerah setempat.

Semoga Pengadilan Agama Tamiang Layang segera mendapatkan lahan untuk pembangunan gedung, sehingga pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat lebih optimal dan maksimal. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media