logo pta6

PTA Palangka Raya Gelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai (PKP) Se- PA Kalimantan Tengah

Written by IFUL PTSP on . Posted in Berita Utama

Written by IFUL PTSP on . Hits: 75Posted in Berita Utama

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
  • PTA Palangka Raya Gelar Sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai (PKP)
  • Se- PA Kalimantan Tengah

WhatsApp Image 2020 09 28 at 08.30.11 2

Palangka Raya | pta-palangkaraya.go.id

Pada hari Jumat 25 September 2020 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai ke Pengadilan Agama se- Wilayah Kalimantan Tengah melalui Virtual Meeting. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris, Panitera, serta didampingi oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian dan Kabag Umum dan Keuangan PTA Palangka Raya.

Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Palangka Raya Bapak Mursidi, S.H yang sekaligus sebagai narasumber mengatakan bahwa sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai sangat penting dilakukan, mengingat masih banyaknya satker di daerah yang belum memahami secara benar bagaimana SOP dalam menentukan Penilaian Prestasi Kerja.WhatsApp Image 2020 09 28 at 08.30.11 1

Penilaian Prestasi Kinerja PNS adalah suatu proses penilaian secara sistematis yang dilakukan oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja pegawai dan perilaku kerja PNS. Penilaian prestasi kerja PNS berttujuan untuk menjamin obyektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja. Prestasi kerja PNS terdiri atas dua unsur. Unsur pertama yaitu sasaran kerja yang berasal dari kontrak kinerja, terdiri atas aspek kuantitas, kualitas, waktu serta biaya dengan bobot penilaian dan unsue kedua yakni perilaku kerja yang berasal dari pengamatan berupa orientasi pelayanan, integritas, komiteman, displin, kerja sama, serta kepemimpinan. 

      

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya