logo pta5

KOMPAK !!! Panitera dan Sekretaris beserta Jajarannya Rapat Dalam Rangka Silahturrahmi

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 39Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KOMPAK !!! Awali Hari Kerja Panitera dan Sekretaris beserta Jajarannya Rapat Dalam Rangka Silahturrahmi

WhatsApp Image 2020 06 29 at 09.37.03

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Manusia merupakan makhluk sosial, yang di manapun dan kapanpun membutuhkan manusia lainnya untuk bisa saling membantu, saling menolong, mendukung, bekerja sama dalam bermasyarakat. Oleh karena itu, di dalam Islam silaturahmi sangatlah penting. Hari ini, Senin (29/06/2020) pada pukul 08.00 WIB bertempat diruang Kerja Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Panitera PTA Palangka Raya (Drs. M. Sidiq, M.H.) dan Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) kompak menyelenggarakan rapat bersama jajarannya dalam rangka menjalin silahturrahmi.

Dari jajaran kepaniteraan dihadiri oleh Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Banding. Kesekretariatan sendiri dihadiri Kabag Umum dan Keuangan, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Kasubag TU dan RT, Kasubag Keuangan dan Pelaporan, Kasubag Perencanaan Program dan Anggaran serta Kasubag Kepegawaian dan TI.

WhatsApp Image 2020 06 29 at 09.37.03 1

WhatsApp Image 2020 06 29 at 09.37.03 2

Dalam kesempatan ini, panitera dan sekretaris PTA Palangka Raya memberikan arahan agar jajaran masing-masing saling kompak dan bekerjasama. "Kita ini 1 atap, jadi silahturrahmi ini merupakan awal dalam kerjasama kita dalam membangun PTA Palangka Raya ini. seperti diketahui kedepan kita akan menghadapi Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Zona Integritas (ZI) serta pekerjaan lain yang membutuhkan kerjasama dan kekompakan antara kepaniteraan dan kesekretariatan," Ujar Drs. M. Sidiq, M.H.

Sekretaris PTA, Mukti Ali, S.Ag., M.H. juga senada dengan Panitera. " Menjaga kekompakan adalah wajib. namun tak hanya kompak dalam pekerjaan saja. harapan kami silahturrahmi dan kekompakan ini tetap terjadi didalam lingkungan kantor maupun diluar lingkungan kantor,'' ujar sekretaris.

Rapat yang lebih dominan ke silahturrahmi ini membahas mengenai tupoksi masing-masing dan hubungan antar tupoksi kepaniteraan dan kesekretariatan. Diselipi dengan canda dan tawa rapat tampak berlangsung dengan hangat dan kental dengan rasa kekeluargaan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi