KPTA Palangka Raya turut serta pada Kejuaraan Menembak Eksekutif Forkopimda Plus

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 779Posted in Berita Utama

KPTA Palangka Raya turut serta pada Kejuaraan Menembak Eksekutif Forkopimda Plus

WhatsApp Image 2020 06 24 at 09.57.53

KPTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H.,M.H. ( paling kanan)

 

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda kalteng) menyelenggarakan Kejuaraan menembak Eksekutif Forkopimda Plus yang iikuti Anggota Forkopimda Kalimantan Tengah. Selain Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama merupakan anggota Forkopimda.

Memenuhi undangan Polda Kalimantan Tengah, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. pada Rabu (24/06/2020) hadir pada acara tersebut yang bertempat di Lapangan Tembak Polda Kalteng (belakang Mapolda). Acara dimulai pukul 08.30 WIB. 

WhatsApp Image 2020 06 24 at 09.58.01

Dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo "kejuaraan ini bukan mencari juara, akan tetapi upaya meningkatkan sinergitas Polda Kalteng dengan Forkopimda,"Ujar jenderal bintang dua ini. Polda Kalteng selalu menjaga silahturrahim kepada Forkopimda, terlebih sebentar lagi akan memasuki masa pilkada. Dengan harapan kerjasama Forkopimda yang terdiri dari beberapa instansi akan menghasilkan suasana kondusif dan aman bagi masyarakat.

"Saya selalu mendukung setiap kegiatan forkopimda, apalagi kegiatan ini bisa mempererat silahturrahmi sekaligus saling kenal dengan anggota Forkopimda yang lain. Semoga kedepannya anggota Forkopimda semakin kompak sehingga bisa saling bersinergi untuk menciptakan suasana kondusif bagi masyarakat," kata Dr. Samparaja, S.H., M.H.