Teleconference Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS oleh Badilag

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1125Posted in Berita Utama

Teleconference Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS oleh Badilag

WhatsApp Image 2020 06 18 at 09.09.11

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI hari ini menggelar Teleconference dengan Pengadilan Tinggi Agama Wilayah Tengah dan Timur Indonesia. Agenda dimulai pukul 09.00 WIB, dengan dipimpin langsung oleh Kasubdit Data dan Evaluasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, Mas Muhammad Ferdiansyah, S.E.

WhatsApp Image 2020 06 18 at 15.55.54

Diruang Media Center PTA Palangka Raya, hadir mengikuti teleconference yaitu Ketua PTA Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.) Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) Kabag Perencanaan dan Kepegawaian serta Kasubag Kepegawaian dan IT.

WhatsApp Image 2020 06 18 at 09.09.12

Dalam arahannya, Kasubdit Data dan Evaluasi Ditjen Badilag memberikan informasi mengenai kelengkapan data dan dokumen edoc pada Aplikasi Backup Sikep (ABS) dan Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) tiap peserta yang mengikuti teleconference. Beliau berpesan agar data dan dokumen selalu diupdate, terutama untuk KP4, Status Kesehatan. Karena KP4 pada SIKEP dan ABS dipergunakan untuk penghitungan biaya mutasi, sedangkan keterangan kesehatan untuk promosi dan mutasi.