logo pta5

Ketua PTA Palangka Raya Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 47Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua PTA Palangka Raya Hadiri Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

1qs

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. hari ini (Senin, 15/06/2020) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah.

Agenda Rapat Paripurna istimewa ini adalah Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2019. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB  sesuai dengan yang tertera pada undangan. Dihadiri oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) tampak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti alur rapat dengan seksama.

2sdsd

WhatsApp Image 2020 06 15 at 12.48.27

KPTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. (Paling kiri berdasi biru)

Acara selanjutnya, masih ditempat yang sama setelah Rapat Paripurna Istimewa yaitu Rapat Paripurna dengan agenda Penutupan Masa Persidangan I Tahun 2020 dan sekaligus Pembukaan Masa Persidangan II Tahun 2020. Pada kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melalui pidatonya menyampaikan sudah menyalurkan dana untuk membantu pencegahan dan penanganan covid-19. Beliau juga mengajak seluruh FKPD untuk bekerjasama membantu dalam penanganan covid-19. Tak lupa orang nomor 1 di Kalimantan Tengah ini juga tidak menutup diri jika ada saran yang diberikan terutama dalam mengambil kebijakan-kebijakan untuk kesejahteraan rakyat dalam masa covid-19 ini.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi