header pta Baru

Halal Bihalal dan Purna Tugas Hakim Tinggi PTA Palangka Raya

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1793Posted in Berita Utama

Halal Bihalal dan Purna Tugas Hakim Tinggi PTA Palangka Raya

ucapan son

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Menjadi Hakim adalah sebuah tugas mulia dengan tanggung jawab yang luar biasa. Sepenggal kalimat tersebut diucapkan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I ketika memberikan kesan dan pesan pada acara Halal Bihalal dan Purna Tugas Beliau yang digelar hari ini, Kamis (28/05/2020) di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I adalah Hakim Tinggi yang sudah 8 tahun bertugas di PTA Palangka Raya, memasuki masa purna tugas per 1 Juni 2020. Ditemani istri tercinta, beliau memberikan ucapan dan kesan selama bertugas di Palangka Raya. Sosok sederhana, Humoris, Santai adalah kesan pertama yang didapatkan ketika bertemu dengan Pria yang pernah memimpin Pengadilan Agama Sukoharjo ini.

WhatsApp Image 2020 05 28 at 11.02.01

WhatsApp Image 2020 05 28 at 09.56.42

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. dalam sambutannya menghaturkan Terimakasih atas dedikasi serta kontribusi Beliau selama bertugas dan membangun PTA Palangka Raya. Rekan sesama Hakim Tinggi, Drs. H. Zulkifli, S.H., M.H. pun ketika mendapat kepercayaan menyampaikan kesan, bercerita banyak tentang Bapak Shonhadji Ali. "Yang utama, Beliau sosok kebapakan," Ujar Zulkifli.

Berlangsung dengan sederhana, acara purna tugas dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Ketua serta Panitera dari beberapa PA, PA Palangka Raya, PA Pulang Pisau dan PA Kasongan. Tak lupa pemberian bingkisan tanda kenang-kenangan dari aparatur PTA Palangka Raya dan Pimpinan PA yang hadir. 

Selamat memasuki masa Purna Tugas YM Drs. H. A. Shonhadji Ali, S.H.I. Selamat berkumpul kembali dan menikmati waktu bersama keluarga. Terimakasih atas sumbangsih, dedikasi serta kontribusi yang diberikan selama bertugas untuk kemajuan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Sehat selalu dalam perlindungan-Nya. AMIN (NA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media