logo pta6

Monitoring dan Halal Bihalal Dirjen Badilag via Teleconference

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 126Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Monitoring dan Halal Bihalal Dirjen Badilag Pasca Lebaran via Zoom Meeting

WhatsApp Image 2020 05 26 at 15.35.57

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. beserta jajarannya mengadakan monitoring dan Halal Bihalal kepada Seluruh Pengadilan Tinggi Agama se Indonesia pada Selasa(26/05/2020) pukul 10.00 WIB. Hadir juga para direktur di lingkungan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya sendiri mengikuti agenda tersebut bersama Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Pejabat lainnya.

Agenda Dirjen Badilag ini adalah momentum menyapa aparatur tingkat banding sebagai garda depan mahkamah agung RI pasca Idul Ftri 1441 H. Bapak Aco dalam kesempatan tersebut mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin ke seluruh aparatur tingkat banding, tak lupa beliau berpesan agar Pengadilan Tingkat Banding mengingatkan dan mendorong pengadilan tingkat pertama di lingkungannya untuk mengimplementasikan 11 inovasi dan aplikasi dari Dirjen Badilag.  

WhatsApp Image 2020 05 26 at 15.35.56

Selain memberikan pengarahan, Bapak Aco juga memberikan kesempatan seluruh Ketua Tingkat Banding Peradilan Agama untuk menyapa dan memberikan informasi serta kendala yang dihadapi dalam satuan kerja masing2. dimulai dari MS Syar'iyah Aceh hingga Pengadilan Tinggi Agama Papua secara bergantian.

"Ini adalah kegiatan yang positif, bentuk perhatian dari Dirjen. Seperti orang tua yang menanyakan kabar dan permasalahan pada anak nya,"ujar lutfi disela teleconference

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya