Alhamdulillah.. Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Terima Bingkisan Sembako

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 879Posted in Berita Utama

Alhamdulillah.. Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Terima Bingkisan Sembako.

WhatsApp Image 2020 05 08 at 15.16.53

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Hari ini, Jumat (08/05/2020) bertempat di Aula lantai 1 gedung Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Wakil Ketua PTA Palangka Raya (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.) menyerahkan bingkisan sembako kepada tenaga honorer. Bingkisan sembako ini selain dalam menyambut bulan suci ramadhan, juga sebagai tali kasih untuk berbagi kepada rekan-rekan honorer.

WhatsApp Image 2020 05 08 at 15.16.54

"Alhamdulillah kita masih bisa berbagi di bulan yang baik ini, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk keluarga dirumah, dan kita semua diberikan kesehatan serta perlindunganNya," ujar Lutfi dalam sambutannya. Lutfi juga mengatakan tiap tahun dalam bulan ramadhan kegiatan seperti ini harus tetap dilaksanakan untuk memupuk kekeluargaan dan menumbuhkan rasa peduli sesama. 

Sementara Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) mengatakan "setiap kegiatan baik, apalagi dibulan baik akan kita pertahankan". Hal senada juga disampaikan Panitera PTA Palangka Raya yang mengingatkan untuk berbagi dan peduli.

Tampak senyum wajah rekan-rekan honorer PTA Palangka Raya ketika penyerahan bingkisan. Mudah-mudahan kita selalu menjadi hamba yang bersyukur kepada Nya. Dan Manusia yang peduli ke sesama dengan saling berbagi.