logo pta5

Pembinaan dan Perkenalan Ketua PTA. Palangka Raya melalui Teleconference

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 80Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pembinaan dan Perkenalan Ketua PTA. Palangka Raya melalui Teleconference

senin2

Senin, 4 Mei 2020 diawal bulan Mei 2020 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengadakan rapat Pembinaan dan Perkenalan Ketua PTA. Palangka Raya melalui Teleconference bertempat di Ruang Media Centre PTA Palangka Raya, dipimpin oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Palangka Raya.

senin4

Teleconference yang dilaksanakan ini mengundang juga seluruh satuan kerja dibawah naungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya untuk turut berkenalan dengan Ketua Pengadilan Tinggi  Agama yang baru Bapak (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) melalui aplikasi Telecomference Zoom. Kepada masing-masing satker dipersilahkan untuk mengenalkan diri untuk lebih mengenal satu sama lainnya.

selain perkenalan dengan KPTA yang baru dilantik (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) rapat ini juga membahas tentang keadan perkara disatker masing-masing, Penanganan covid 19 , realisasi dipa 01 dan 04 serta keadaan pegawai disatker masing.masing. Diharapkan dengan adanya perkenalan dan pembinaan ini dapat lebih mencairkan suasana dengan KPTA yang baru dilantik dan dapat mengkoordinir satuan kerja dibawah lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi