logo pta6

Penyerahan Masker dari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) untuk Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, diwakili oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 147Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Penyerahan Masker dari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) untuk Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, diwakili oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya

WhatsApp Image 2020 04 30 at 14.26.39

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menerima bantuan masker dari Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Ini adalah program IKAHI membantu aparatur peradilan dan masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini. Penyerahan bantuan IKAHI ini secara simbolis diwakili oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya (Drs. H. Lutfi, S.H., M.H.) kepada Sekretaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) denagn disaksikan oleh Panitera, Panmud Banding, Kabag, kasubag serta pelaksana PTA Palangka Raya.

WhatsApp Image 2020 04 30 at 14.26.32

WhatsApp Image 2020 04 30 at 14.26.37

Setelah diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua, Mukti Ali membagikan masker dari IKAHI ke aparatur PTA Palangka Raya. Tak lupa pria kelahiran Tembilahan itu juga membagikan masker kepada para pihak pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. "Terimakasih untuk IKAHI atas bantuan masker nya, ini sangat bermanfaat bagi seluruh aparatur PTA Palangka Raya dalam menghadapi situasi saat ini,"ujar Mukti Ali. 

Seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengucapkan Terimakasih untuk Ikatan Hakim Indonesia. Jayalah selalu IKAHI. (NA)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya