PTA Palangka Raya Kedatangan Panitera PTA Bandar Lampung.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1016Posted in Berita Utama

PTA Palangka Raya Kedatangan Panitera PTA Bandar Lampung

WhatsApp Image 2020 03 23 at 10.43.10

Foto kiri (Mauliannor, S.Ag., Mursidi, S.H.) Tengah (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) Kanan (Drs. Darmadi, Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.HI)

 

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Senin (23/03/220) Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menerima Kunjungan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Drs. Darmadi. Kunjungan ini dalam rangka mempelajari Zona Integritas (ZI). Bertempat diruang Sekretaris, 2 Kepala Bagian (Mauliannor, S.Ag. dan Mursidi, S.H.) dan 1 orang Hakim Tinggi (Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.HI.) juga tampak hadir.

Bukan orang asing di PTA Palangka Raya, Drs. Darmadi sebelum menjabat Panitera PTA Bandar Lampung beliau pernah menjabat sebagai Panitera di PTA Palangka Raya dari tahun 2015 sampai 2018. Kedatangan ini tentunya disambut hangat oleh Hakim Tinggi, Sekretaris serta jajarannya.

Mengenakan batik biru, Drs. Darmadi tampak santai namun serius mendengar dan mempelajari mengenai Zona Integritas. "Kunjungan saya ini selain silaturrahmi, khususnya adalah mempelajari mengenai Zona Integrasi (ZI) untuk persiapan meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK)," Ujar Drs. Darmadi. "Saya berterimakasih atas sambutan hangat teman-teman disini, terutama untuk ilmu dan pengetahuan yang disampaikan,"lanjutnya. (NA)