header pta Baru

Sosialisasi Pascasarjana di PTA Palangka Raya oleh UIN Antasari Banjarmasin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1015Posted in Berita Utama

Sosialisasi Pascasarjana di PTA Palangka Raya oleh UIN Banjarmasin

 

WhatsApp Image 2020 03 17 at 10.07.38

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya kedatangan tamu dari Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin. Kedatangan Pascasarjana UIN Antasari Banjarmasin dalam rangka sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana UIN Banjarmasin. Dilaksanakan di Aula Lantai 2 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Kegiatan dibuka oleh Sekretaris PTA Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag., M.H.) dengan dihadiri Plh. Ketua (Drs. H. Shonhadji Ali, S.H.,M.H.) Panitera (Drs. M.Sidiq, M.H.), Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh aparatur PTA Palangka Raya.

Dipimpin langsung oleh Ketua Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana, Ibu Dr. Hj. Gusti Muzainah, S.H., M.H. Rombongan memberikan pemaparan mengenai penerimaan program pascasarjana. Ibu Hj, Gusti juga memberi gambaran mengenai UIN Antasari. "Mahasiswa kami pun tidak hanya belajar hukum positif, tapi diintegrasikan dengan cabang keilmuan lainnya,"Ujar Ketua Prodi Hukum Keluarga ini.


WhatsApp Image 2020 03 17 at 10.07.39

Plh. Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sonhadji Ali, S.H., M.H. mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan kerjasama ini. Beliau berharap, dengan ada nya sosialisasi dari UIN Antasari ini aparatur di PTA Palangka Raya memiliki keinginan dan motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain menambah wawasan serta pengetahuan, tentunya pendidikan juga akan berpengaruh untuk karir aparatur Pengadilan untuk kedepannya nanti. (NA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media