Undang PA se Kal-Teng, PTA Palangka Raya Gelar Rapat Evaluasi Kesekretariatan dan Kepaniteraan

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 968Posted in Berita Utama

Undang PA se Kal-Teng, PTA Palangka Raya Gelar Rapat Evaluasi Kesekretariatan dan Kepaniteraan

WhatsApp Image 2020 02 20 at 16.43.11 1

Palangka Raya | Pta-palangkaraya.go.id

Kursi di Aula lantai 2 PTA Palangka Raya penuh oleh tamu undangan dari Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah. Pukul 15.00 WIB hari ini (Kamis, 20/02/2020) diadakan Rapat Evaluasi Kesekretariatan dan Kepaniteraan. Acara dibuka oleh Moderator, Bapak Mursidi, S.H., yang dilanjutkan Pemateri oleh Plh. Panitera PTA Palangka Raya Ibu Lisnawatie, S.H. yang memberikan pengetahuan dan evaluasi dari bidang Kepaniteraan. Beliau memaparkan hasil temuan dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) bahwa masih ditemukan beberapa perkara banding yang tidak melampirkan amar putusan dan tidak disertai softcopy. "Ini untuk kita jadikan perbaikan bersama untuk kedepannya nanti", Ujar Wanita kelahiran Kalimantan ini.

WhatsApp Image 2020 02 20 at 16.43.11 2

Dari Kesekretariatan dipaparkan sendiri oleh Sekretaris PTA Palangka Raya, Mukti Ali, S.Ag., M.H. Dalam pemaparannya menyampaikan apresisasi untuk seluruh Pengadilan Agama di Wilayah PTA Palangka Raya untuk kehadirannya dan komitmen nya untuk bersedia berjuang meraih Zona Integritas (ZI), disampaikan pula apresiasi untuk satgas misik yang berhasil menciptakan Inovasi berupa 10 Aplikasi yang telah dilauncing dihari ini disaksikan Oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. melalui Teleconference. Sekretaris PTA berpesan ke seluruh hadirin agar Aplikasi yang telah diciptakan dan dilaunching tersebut digunakan oleh seluruh Pengadilan Agama wilayah PTA Palangka Raya.

Semoga dengan adanya inovasi 10 Aplikasi ini, semakin menunjang pekerjaan PTA Palangka Raya dan PA se Kalimantan Tengah lebih baik lagi, terutama dalam melayani Para Pencari Keadilan.

Bravo PTA Palangka Raya. (NA)