header pta Baru

Rapat Tim Website dan Teknologi Informasi

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 1395Posted in Berita Utama

Rapat Tim Website dan Teknologi Informasi

rap

Senin, 17 Februari 2020. Ketua Pengadilan Tinggi Agama ditemani Wakil Ketua, Hakim Tinggi dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengadakan rapat koordinasi membahas kinerja tim website dan teknologi informasi di dalam PTA Palangka Raya. dikatakan oleh Sekertaris (Mukti Ali, S.Ag., M.H) Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya bahwa salah satu keberhasilan pelaksanaan WBK dilingkungan PTA Palangka Raya adalah pengembangan website dan juga pengelolaan teknologi informasi yang terus berkembang.

Dihimbau oleh Sekretaris untuk segera membenahi Website PTA Palangka Raya dan juga agar setiap pegawai selalu membuka Website di waktu pagi, siang dan sore hari, Baik Website MAhkamah Agung, Badilag, maupun Website PTA Palangka Raya itu sendiri. Kelengkapan Website harus terus diupdate. Kepada Tim IT PTA Palangka Raya diharapkan agar lebih fokus mengisi konten-konten apa saja yang masih menjadi kekurangan dan menambahkan berita-berita seputar kegiatan PTA Palangka Raya.

rap2

Diakhir acara ditutup oleh Sekretaris PTA Palangka Raya dengan harapan semoga PTA Palangka Raya dapat mempertahankan gelar WBK dan pada tahun ini bisa mendapatkan predikat WBBM agar PTA Palangka Raya selalu unggul satu tingkat didepan, karena sesuai slogan PTA Palangka Raya bahwa PTA PAlangka Raya akan selalu SIAP.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media