Sekretaris PTA Palangka Raya Kedatangan Tamu Dari PA. Kuala Kapuas

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 834Posted in Berita Utama

Sekretaris PTA Palangka Raya Kedatangan Tamu Dari PA. Kuala Kapuas 

kapuas

Kamis, 13 Februari 2020 bertempat diruang arsip APM dan Zona Integritas, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag., M.H) kedatangan tamu dari PA. Kuala Kapuas, yang terdiri dari  Ketua PA. Kuala Kapuas, Tim IT PA. Kuala Kapuas, membahas persiapan untuk pelaksanaan ZONA INTEGRITAS diwilayah hukum Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang direncanakan akan melakukan persiapan pelaksanaan Zona Integritas untuk berjuang mendapatkan penghargaan WBK dari kemenpan RB.

kapuas 1kapuas 2

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag., M.H) menjelskan dalam kesempatan ini baik untuk tim IT maupun Ketua Pengadilan Agama bahwa untuk mendapatkan gelar WBK ini harus melengkapi berbagai bahan yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB dan melengkapi segala dokumen yang dibutuhkan. Tim PA Kapuas ini diberikan motivasi agar melakukan inovasi-inovasi terkait pelayanan publik agar PA. Kuala Kapuas mendapatkan gelar WBK.

kapuas 3

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag., M.H) berharap agar PA. Kuala Kapuas berhasil memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB dan berhasil melalui pemeriksaan interen dari Bawas Mahkamah Agung RI dan BPS Daerah. Semoga.