logo pta5

PTA Palangka Raya Adakan Rapat Koordinasi Intern Jelang Rakor Daerah Tahun 2020

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 40Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PTA Palangka Raya Adakan Rapat Koordinasi Intern Jelang Rakor Daerah Tahun 2020

rakor

Kamis, 13 Februari 2020 bertempat di aula PTA Palangka Raya. Sekretaris PTA Palangka Raya (Mukti Ali, S.Ag., M.H) membuka acara rapat koordinasi interen untuk membahas acara rapat Koordinasi Se Kalimantan Tengah yang rencana nya akan diadakan pada tanggal 20-21 Februari 2020. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya didampingi Wakil Ketua dan juga Ketua Panitia Rakor Se-Kalteng Bapak Drs. H. Ahmad Akhsin, S.H., M.H (Hakim Tinggi PTA Palangka Raya).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi serta Pejabat Fungsional dan Struktural ini juga membahas jadwal apa saja yang akan ditampilkan dalam acara rakor tahunan ini, serta dibahas juga persiapan apa saja yang perlu dilakukan dan apa saja yang harus segera ditindaklanjuti, rapat yang berlangsung ini juga menyinggung tentang acara perpisahan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang telah dimutasi sebanyak 4 orang ke Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan 1 Orang ke Balitbang Pusdiklat Mahkamah Agung RI.

rakor2

Masing-masing responden mengeluarkan pendapatnya untuk kegiatan Rapat Koordinasi ini agar acaraberjalan dengan tertib dan lancar, diakhir rapat Bapak Sekretaris berharap agar rapat koordinasi tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi