Bahas Program Kerja Kesekretariatan: Sekretaris PTA Palangka Raya Adakan Rapat Dengan Jajarannya.

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 871Posted in Berita Utama

Bahas Program Kerja Kesekretariatan: Sekretaris PTA Palangka Raya Adakan Rapat Dengan Jajarannya.

 

Palangka Raya | http://www.pta-palangkaraya.go.id/

1212

Jumat, 03 Januari 2020 Kesekretariatan PTA Palangka Raya mengadakan rapat bertempat di Aula PTA Palangka Raya. Rapat Dimulai pukul 13.30 waktu setempat dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris PTA Palangka Raya, Mukti Ali, S.Ag., M.H. dengan agenda Pembahasan Program Kerja Kesekretariatan Tahun 2020.

Rapat Pembahasan dihadiri seluruh Pegawai dari Kabag, Kasubag sampai pelaksana di kesekretariatan termasuk seluruh honorer PTA Palangka Raya.

WhatsApp Image 2020 01 06 at 11.17.38

Dalam rapat tersebut, sekretaris PTA Palangka Raya yang keseharian di sapa Bapak Mukti memaparkan beberapa program kerja yang harus dilaksanakan oleh jajarannya. Dibahas juga tentang program-program kerja yang evidennya berkaitan dengan Zona Integritas ( ZI ) dan Akreditasi Penjamin Mutu ( APM ). Beliau berpesan agar eviden-eviden yang berkaitan untuk diarsipkan dengan baik, mengingat PTA Palangka Raya sudah mendapatkan predikat Zona Integritas dari Kemenpan RB.

Sekretaris PTA Palangka Raya juga mendengarkan beberapa masukan dari Kabag dan Kasubag sebagai perbaikan agar program kerja dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang dibahas dalam rapat tersebut.