logo pta5

Berkenalan Dengan SIPENDI (Sistem Pengelolaan Naskah Dinas) di PTA Palangka Raya

Written by Elwin Purnama on . Posted in Berita Utama

Written by Elwin Purnama on . Hits: 50Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Berkenalan Dengan SIPENDI (Sistem Pengelolaan Naskah Dinas) di PTA Palangka Raya

WhatsApp Image 2020 01 03 at 15.27.38

Palangka Raya | http://www.pta-palangkaraya.go.id/

Kamis 02 Januari 2020, hari pertama kerja di tahun 2020 Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengadakan Perkenalan dan Simulasi dengan Aplikasi Internal lingkup PTA Palangka Raya bernama SIPENDI (Sistem Pengelolaan Naskah Dinas). Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan dalam pengelolaan surat masuk dan keluar serta dalam pengarsipan dokumen surat-surat.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Drs. H. Lutfi, S.H., M.H yang didampingi Drs. M. Sidiq, S.H., M.H. (Panitera PTA Palangka Raya) dan Mukti Ali, S.Ag., M.H. (Sekretaris PTA Palangka Raya). Pengenalan dipaparkan oleh Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I selaku kasubag tata usaha dan rumah tangga yang juga sebagai pencetus ide untuk pembuatan SIPENDI.

WhatsApp Image 2020 01 03 at 15.27.38 1

SIPENDI adalah salah satu aplikasi yang ada di PTA Palangka Raya setelah sebelum nya ada juga SIMONA (Sistem Monitoring Absensi), SASKP (Sistem Aplikasi Sasaran Kerja Pegawai), SIDAK (Sistem Informasi Data Kepaniteraan) dan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara).

Semoga inovasi inovasi berupa aplikasi ini dapat mempermudah dalam pengerjaan tugas pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Dan juga kedepannya akan muncul inovasi lainnya sebagai penunjang kinerja pegawai peradilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi