header pta Baru

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN DAN TINDAK LANJUT ASSESMENT APM LANJUTAN TAHAP II DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 782Posted in Sukamara

RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN DAN TINDAK LANJUT ASSESMENT APM LANJUTAN TAHAP II DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Selasa (10/11/2020) Rapat Tinjauan Manajemen dan Tindak Lanjut Assesment APM Lanjutan Tahap II berlangsung di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Rapat Tinjauan Manajemen APM ini dipimpin langsung oleh Ketua APM yang diikuti oleh seluruh unsur pagawai baik fungsional maupun struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Selain RTM juga dilakukan tindak lanjut Assesment APM Lanjutan Tahap II yang telah dilakukan oleh PTA Palangkaraya beberapa waktu lalu. Ketua APM, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. memimpin jalannya rapat RTM dan tindak lanjut APM dengan memilah-milah satu persatu unsur yang menjadi temuan PTA Palangkaraya agar segera diperbaiki. Dengan membagi setiap temuan untuk dikerjakan oleh setiap pegawai sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sukamara.

Dengan menjadwalkan dan menargetkan sebelum 3 (tga) minggu agar temuan PTA Palangkaraya bisa segera diselesaikan dan ditindaklanjuti. Dimana nantinya berkas perbaikan tersebut akan dikirim melalui email ke PTA Palangkaraya dan diteruskan ke Badan Peradilan Agama (Badilag).

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi penyampaian hasil survei ACT Consulting, Ary Ginanjar terhadap budaya dan pola kerja di lingkungan Mahkamah Agung RI. Dengan menunjukkan hasil survei beberapa waktu lalu mengenai problem kesehatan di lingkungan instansi Mahkamah Agung. (redaksi PA Skr) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media