KETUA PA HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 DI PEMKAB SUKAMARA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 685Posted in Sukamara

KETUA PA HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 DI PEMKAB SUKAMARA

Sukamara, Selasa (10/11/2020) Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75 di Pemkab Sukamara. Acara bertajuk tabur bunga dan upacara ini diikuti oleh seluruh unsur forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Dimulai sejak pukul 07.30 sudah bersiap di Kantor Bupati Sukamara, Jalan Tjilik Riwut, Kabupaten Sukamara. Bupati Sukamara, H. Windhu Subagio memimpin langsung persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-75 di Kabupaten Sukamara. 

Kemudian, bergeser ke Makam Taman Makam Pahlawan Bumi Loka Sukamara guna melaksanakan Upacara Hari Pahlawan dan kegiatan tabur bunga oleh seluruh unsur forkopimda. Kegiatan berlangsung cepat dan khidmat dalam prosesi upacara dan tabur bunga tersebut. Berlanjut ke Dermaga Pelabuhan Pasar Sukamara, Jalan Cakra Adiwijaya, Sukamara guna melakukan prosesi upacara dan tabur bunga. 

Upacara di Demaga Pelabuhan Sukamara berlangsung khidmat yang diikuti oleh seluruh unsur forkopimda. Setelah selesai dilanjutkan dengan sesi tabur bunga oleh seluruh pimpinan pada unsur forkompimda termasuk Ketua PA Sukamara. Kegiatan tabur bunga ini dilakukan di pinggir sungai jelai. (redaksi PA Skr)