header pta Baru

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 642Posted in Sukamara

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE-75 DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Selasa (10/11/2020) Upacara peringatan hari pahlawan ke-75 di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara. berlangsung khidmat. Kegiatan bertemakan,”Selamat Hari Pahlawan, Pahlawanku Sepanjang Masa,” ini diikuti segenap jajaran, diantaranya Pimpinan, Hakim, Plt. Panitera, Sekretaris, Pejabat dan Pegawai baik fungsional dan struktural.

Pada kegiatan Upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara, Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H. dan Pemimpin Upacara, Muhammad Abdul Yasir (PPNPN). Upacara dimulai tepat pukul 08.00 Wib yang dibuka oleh pembawa acara upacara peringatan hari pahlawan 10 November 2020 oleh saudara Yunisa Adesta, S.Kom (PPNPN), kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada pembina upacara sekaligus laporan kesiapan pelaksanaan upacara oleh Pemimpin Upacara.

Berlanjut pembacaan pancasila, pesan dan kesan pahlawan, oleh Pembina Upacara, lalu pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Petugas Upacara saudara Didi Karyadi, S.I.P. (Plt Kasubbag Kepeg. Dan Ortala). Pada amanatnya Pembina Upacara membacakan sambutan teks yang ditandatangani oleh Menteri Sosial Juliari Batubara. Segenap peserta upacara terlihat memperhatikan dengan penuh kekhidmatan setiap kata demi kata yang disampaikan oleh Pembina Upacara.

Sebagai penutup dipanjatkanlah doa yang dipimpin oleh Saudara Nurdin Fajriyanto, S.Kom (PPNPN). Upacara peringatan hari pahlawan pun selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (redaksi PA Skr) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media