Apel Jum’at Sore Tanggal 11 Oktober 2019 di PA Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 957Posted in Sampit

Apel Jum’at Sore Tanggal 11 Oktober 2019 di PA Sampit

C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191028_101548.jpg

 

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jumat (11/10/2019) pukul 16.00 WIB bertempat di lobby depan Kantor Pengadilan Agama Sampit seperti biasanya dilaksanakan Apel Jum’at Sore, walaupun dengan peserta yang sedikit apel tetap dilaksanakan sebagai tanda komitmen terhadap kebijakan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama RI bahwa setiap Jum’at sore harus dilaksanakan apel.

Adapun  berhubung Ketua PA Sampit sedang Ijin Belajar dan Wakil Ketua PA Sampit beserta para Hakim sedang Dinas Luar serta Panitera sedang Cuti Tahunan, maka Apel Jum’at Sore kali ini dipimpin oleh Plh. Panitera Pengadilan Agama Sampit H. Pahruddin, S.Ag. yang juga sebagai Panmud Gugatan. Apel sore tersebut diikuti oleh Pejabat Fungsional dan Struktural, dan seluruh PPNPN serta Anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit.


C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191028_101819.jpg

Dalam amanatnya Pak H. Pahruddin menyampaikan bahwa tidak banyak yang akan disampaikan dalam amanatnya, hanya ucapan selamat menyambut libur akhir pekan, dan gunakan waktu libur dengan baik bersama keluarga, semoga bisa beraktifitas kembali pada hari Senin nanti. (Tim Redaksi PA Sampit)