Ketua PA Sampit Menghadiri Acara Pengantar Tugas Ketua PN Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 991Posted in Sampit

Ketua PA Sampit Menghadiri Acara Pengantar Tugas Ketua PN Sampithttp://pn-sampit.go.id/s4mp1t/images/AAA/AAT04136.JPG

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Selasa, 22 Oktober 2019 Pengadilan Negeri Sampit menggelar Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Sampit Kelas IB, Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. Menjadi Hakim pada Pengadilan Negeri Surakarta Kelas IA Khusus. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Ketua DPRD Seruyan, Kapolres Kotawaringin Timur, Kapolres Seruyan, Kejari Kotawaringin Timur, Kejari Seruyan, Komandan Kodim 1015 Sampit, Kalapas Sampit dan Ketua Pengadilan Agama Sampit, Ketua Pengadilan Agama Seruyan, Kepala Cabang BTN Sampit, dan Kepala Cabang BNI Sampit. Turut hadir juga Bapak/Ibu Pensiunan dan Dharmayukti Karini Cabang Sampit, Hakim, Sekretaris, Panitera, dan pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Negeri Sampit.   

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Bapak A.F. Joko Sutrisno, S.H., M.H. dalam penyampaian kesan dan pesan mewakili Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampit menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. atas seluruh daya upaya dan dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai pimpinan demi kemajuan Pengadilan Negeri Sampit.

“Sebetulnya, banyak kata-kata yang ingin kami sampaikan untuk menggambarkan kesan dan pesan atas kepemimpinan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sampit. Namun demikian, intinya kami berterima kasih atas kepemimpinan, teladan, dan kerja kerasnya demi kebaikan Pengadilan Negeri Sampit. Juga, kami mendoakan setulus hati untuk kemudahan dalam bertugas di tempat baru,” ungkapnya.

Ia bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampit turut mendukung penuh dan doa terbaik khusus untuk Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. agar senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat baru. Kemudian, Bapak A.F. Joko Sutrisno, S.H., M.H. menayangkan video perjalanan kepemimpinan Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampit.

Sementara itu, Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas kesempatan dan kelancaran dalam mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampit. “Alhamdulillah, saya bersyukur atas nikmat Allah SWT. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Pemkab Kotim, Pemkab Seruyan, Kejaksaan Negeri, Polres Kotim, dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampit yang telah mendukung dan membantu dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sampit sehingga berjalan dengan baik tanpa kendala apa pun,” ungkapnya penuh syukur.

Ia beharap, ke depan koordinasi antar Pengadilan Negeri Sampit dengan semua unsur di Kotim dan Seruyan senantiasa terjalin dengan baik demi meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu, ia memohon kepada pihak pemerintah setempat mendukung terlaksananya pelayanan Pengadilan Negeri Sampit kepada masyarakat. “Saya memohon maaf kepada semua pihak atas kekhilafan baik secara pribadi maupun instansi,” serunya. Terakhir, ia memohon doa restu agar senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat, kelancaran menjalankan tugas, dan kekuatan untuk mengabdi kepada negara.http://pn-sampit.go.id/s4mp1t/images/AAA/AAT04209.JPG

Selanjutnya, dalam sambutannya, Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Drs. H. Muhammad Taufiq Mukri, S.H., M.M. menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. atas dedikasi dan pengabdiannya demi kemajuan Kotawaringin Timur. “Selamat mengemban tugas di tempat baru, dan semoga jalinan silaturahmi yang sudah terbangun senantiasa tetap terpelihara dengan baik dan berkesinambungan,” paparnya. Atas nama pemerintah setempat, pihaknya turut mendoakan demi kebaikan Ibu Ninik Hendras Susilowati, S.H., M.H. “Semoga bakti baiknya selama menjalankan tugas mendapat pahala dari Allah SWT,” tutupnya. Diketahui, acara diawali dengan doa bersama secara khidmat, dan diakhiri dengan pemberian cinderamata. (Tim Redaksi PA Sampit)