Kerja Bakti Dalam Rangka Jum’at Bersih di PA Sampit

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1018Posted in Sampit

Kerja Bakti Dalam Rangka Jum’at Bersih di PA Sampit 

F:\Azim Cakim\kerjabakti1.jpgSampit |www.pa-sampit.go.id

Berdasarkan Jadwal Kerja Bakti Pengadilan Agama Sampit dan pengumuman sehari sebelumnya, maka pada hari Jum’at, 12 Oktober 2019 pukul 07.30 WIB, dilaksanakan kegiatan Kerja Bakti dalam rangka Jum’at bersih di kantor Pengadilan Agama Sampit.

Seluruh ASN, PPNPN dan anggota Posbakum ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti, yang mana agenda pada hari ini adalah membersihkan seluruh halaman kantor baik depan, samping dan belakang, ada yang menyapu, mencabut rumput liar, menata tanaman hias, membakar sampah dan membersihkan parit.

Dengan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit, Norhadi, S.H.I. kegiatan kerja bakti hari ini terlaksana dengan penuh semangat. Sambil mengawasi jalannya kegiatan kerja bakti Ketua Pengadilan Sampit tersebut menekankan akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, semua bagian ikut bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan di sekitar kantor.

F:\Azim Cakim\siling2.jpg

Halaman Pengadilan Agama Sampit yang berukuran sangat luas dengan luas tanah 1 hektar, untuk menjaga kebersihan dan kerapihan kantor tidak cukup hanya dengan mengandalkan tenaga Cleaning service yang telah ditunjuk, untuk itu kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan. Dengan tujuan bukan sekedar untuk menjaga kebersihan dan kerapihan gedung agar tercipta suasana asri, rapih dan nyaman, namun diharapkan pula bisa mempererat kebersamaan seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampit. 

Selesai melaksanakan kerja bakti semua menikmati kudapan berupa bubur kacang hijau yang telah disediakan. (Tim Redaksi PA Sampit)