logo pta5

PA Sampit Gelar Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2019

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 23Posted in Sampit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

PA Sampit Gelar Rapat Koordinasi Bulan Oktober 2019F:\Azim Cakim\rapat 1.jpg

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin, 07 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB selesai apel Senin pagi bertempat di Ruang Rapat/Pembinaan Pengadilan Agama Sampit diadakan Rapat Koordinasi. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I, dengan didampingi oleh Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., Panitera Frislyasi, S.H.I. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag.

Rapat dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Sampit. Adapun agenda Rakor kali ini adalah Sosialisasi Hasil Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Sosialisasi Hasil Rakor di PTA Kalteng dan hal-hal lain yang dianggap penting.

 

Yang pertama Ketua PA Sampit menyampaikan bahwa Alhamdulillah PA Sampit sudah mengikuti desk evaluasi Pembangunan ZI di Hotel Grand Kemang pada tanggal 16 September 2019 yang lalu dengan baik, dan dapat menjawab semua pertanyaan dari Tim Evaluator Kemenpan RB.

Selanjutnya Wakil Ketua PA Sampit menyampaikan hasil Rakor di PTA Kalteng pada tanggal 26 September 2019 yang lalu, antara lain: pesan dari KPTA Kalteng agar ciptakan suasana aman, nyaman dan tentram jangan sampai terjadi keributan, peringkat SIPP PA Sampit yaitu Publikasi Putusan masih merah dan ini merupakan PR besar bagi kita, untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman berkas banding dan kasasi agar dibentuk Tim, sinkronisasi SIPP agar dilaksanakan setiap pagi, siang dan sore, penyerapan anggaran dimaksimalkan.

Panitera PA Sampit juga menyampaikan, antara lain: pemberkasan perkara Banding dari PA se Kalteng masih terjadi ada kekurangan namun untuk PA Sampit sudah lengkap, SIPP agar perlu diperhatikan lagi khususnya masalah perkara masuk, PHS, PMH dan penunjukan PP, untuk Tim Pemberkasan Banding bisa dipimpin oleh Ketua Majelis yang melibatkan Panitera dan Panitera Penggantinya.

F:\Azim Cakim\rapat2.jpg

 

Kemudian Sekretaris PA Sampit, menyampaikan hasil Rakor yang disampaikan oleh Sekretaris PTA Kalteng terkait dengan Evaluasi Kinerja Bagian Kesekretariatan Semester I Tahun 2019 antara lain: Kelengkapan Data Aplikasi Komdanas Sub. Bagian Perencanaan, Kelengkapan data Aplikasi Backup Sikep (ABS) Badilag PA Sampit sudah 100%, Kelengkapan Data Aplikasi Sikep MARI PA Sampit sudah 100%, Kelengkapan Data pada Aplikasi Komdanas Kepegawaian, Kelengkapan Data Website PA Sampit 94%, PA se Kalteng yang mengirim berita di Website PTA Kalteng, Realisasi Anggaran Dipa 01 dan 04, Satker tercepat dan terakurat Rekonsiliasi SAIBA dan SIMAK BMN dll. 

         

Selanjutnya diberi kesempatan kepada peserta rapat untuk menyampaikan saran dan tanggapannya secara bergantian.  (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya

 

Tautan Aplikasi