PA Sampit Menerima Rombongan Studi Banding dari PA Kuala Pembuang

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1283Posted in Sampit

PA Sampit Menerima Rombongan Studi Banding dari PA Kuala Pembuang

G:\DCIM\101CANON\IMG_2178.JPG

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Jum’at (06/09/2019) sekitar pukul 09.30 WIB, sebanyak 9 orang dari PA Kuala Pembuang mengadakan studi banding ke PA Sampit, berdasarkan surat permohonan yang telah dikirimkan pada tanggal 3 September 2019 melalui email PA Sampit Nomor: W16-A9/607/Kp.01.1/IX/2019 perihal Permohonan Studi Banding.

Mereka adalah Hj. Susilawati, S.E.I. (Wakil Ketua PA Kuala Pembuang), Abdul Hamid, S.H.I. (Hakim), Suwondo, S.E. (Sekretaris), Mardiyatur Rahmah, S.H.I. (Kasubbag Umum dan Keuangan), Qamaruddin, S.H.I. (Panmud Gugatan), M. Misbahul Ulum, S.H.I. (Panmud Permohonan), Alim Syam, S.E. (Staf/CPNS), M. Nur Qolbi (Honorer) dan Tuandy Rahman (Honorer).

Rombongan dijadwalkan tiba pada pukul 08.00 WIB itu, namun terlambat karena kendala adanya kabut asap yang sangat pekat dan tebal di daerah Samuda. Rombongan dari Kabupaten tetangga itu yang dulunya merupakan satu kesatuan dengan PA Sampit dan wajah-wajah yang datang juga sebagian tidak asing lagi bagi keluarga besar PA Sampit ini disambut hangat oleh Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I dan seluruh keluarga besar PA Sampit. Kemudian dilaksanakan pertemuan di Ruang Rapat PA Sampit.

Wakil Ketua PA Sampit dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama keluarga besar PA Sampit mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari PA Kuala Pembuang, sejatinya kami merasa bangga dan terhormat mendapat kunjungan untuk studi banding ini, walaupun sebenarnya masih banyak kekurangan yang ada di PA Sampit ini. Namun tetap kami terima dengan tangan terbuka kedatangan rombongan ini. C:\Users\CELLCOM\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\IMG_20190906_115917.jpg

Selanjutnya Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, juga menyampaikan tujuannya datang ke PA Sampit ini adalah dalam rangka studi banding dalam rangka proses Pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Pembuang, karena PA Sampit sebagai satu-satunya PA di wilayah Kalimantan Tengah yang sudah diusulkan meraih WBK,  terimakasih kami telah diterima dengan baik, dan mohon bantuannya kepada seluruh ASN PA Sampit untuk berbagi ilmunya kepada kami khususnya kelengkapan dokumen Zona Integritas dan hal-hal yang terkait dengan pelayanan publik. (Tim redaksi PA Sampit)