Apel Pagi Perdana di PA Sampit Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1254Posted in Sampit

Apel Pagi Perdana di PA Sampit Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H 

 Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (10/06/19) pukul 07.30.WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit digelar Apel Pagi Perdana di hari pertama masuk kerja pasca libur panjang merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H. Dalam apel perdana ini diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh Pegawai dan PPNPN. 

Bertindak sebagai Pembina Apel Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I. Mengawali amanatnya beliau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, saya selaku pribadi dan selaku Ketua mohon maaf lahir dan bathin apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 

Selanjutnya beliau juga menyampaikan agar para ASN dan PPNPN dapat melaksanakan tupoksi dengan baik dan penuh tanggung jawab, walaupun masing-masing kita memiliki tugas tambahan yang tidak sedikit. Untuk itu saya mengharapkan kepada Wakil Ketua agar dapat melaksanakan tugas pengawasan baik itu di Bagian Kepaniteraan maupun di Bagian Kesekretariatan. Yang tak kalah pentingnya lagi adalah yang akan kita hadapi sekarang ini yaitu APM dan ZI, karena dalam waktu yang tidak lama lagi akan datang Assessor Eksternal untuk surveilence  dan Tim dari Menpan RB.  

Mari kita saling bekerja sama dengan baik untuk menghadapinya, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing yang sudah termuat dalam SK Tim, baik APM ataupun ZI, semoga apa yang kita kerjakan nantinya bernilai ibadah di hadapan Allah SWT. 

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan saling memohon maaf, indahnya kebersamaan dan saling mema’afkan. (Tim Redaksi PA Sampit)