PA Sampit Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 1228Posted in Sampit

PA Sampit Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Sampit |www.pa-sampit.go.id

Kamis, 13 Juni 2019 pukul 14.00 WIB, untuk menindaklanjuti hasil Asessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang telah dilaksanakan PA Sampit pada tanggal 08 s.d. 10 Mei 2019, PA Sampit menggelar Rapat Tinjauan Manajemen yang bertempat di ruang Rapat PA Sampit.

Rapat Tinjauan Manajemen ini diikuti oleh seluruh Pegawai PA Sampit mulai dari Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, pejabat Fungsional dan Struktural dan PPNPN PA Sampit. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., didampingi oleh Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. yang juga sebagai Ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM), Panitera Frislyasi, S.H.I. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. 

Dalam rapat tersebut Assesor Internal memaparkan beberapa hal hasil temuan selama kegiatan Asessment Internal yang harus segera dilengkapi dan diperbaiki.

Ketua TPM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. menyampaikan harapannya kepada seluruh bagian agar segera melengkapi temuan yang telah dipaparkan oleh Assesor Internal. Rencana kegiatan Asessment Eksternal akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni namun demikian jangan sampai ada yang terlewat dari hasil temuan tersebut. 

Ketua PA Sampit sebagai Top Manajemen berpesan agar seluruh Pegawai PA Sampit mempersiapkan diri dalam menghadapi surveillance oleh Assesor Eksternal dari PTA Kalteng, karena nanti semuanya akan diperiksa per masing-masing bagian, berharap semoga PA Sampit bias mempertahankan nilai “A” (Excellent) yang sudah diraih pada tahun 2018. (Tim Redaksi PA Sampit)