Ibu-ibu Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Acara Bhakti Sosial KB – KES - TNI

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 2423Posted in Sampit

Ibu-ibu Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Menghadiri Acara 

Bhakti Sosial KB – KES - TNI

F:\Azim Cakim\DYK2.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Selasa, 30 Juli 2019 pukul 08.00 WIB Ibu-ibu Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit menghadiri Acara pencanangan kegiatan Bhakti Sosial KB – KES – TNI Semarak Keluarga Berencana Tahun 2019, bertempat di Halaman Kodim 1015 Sampit yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kotim bekerjasama dengan Kodim 1015 Sampit.

Dengan penuh antusias dan semangat ibu-ibu pengurus yang merupakan gabungan dari Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sampit tersebut pada pukul 07.30 WIB sudah berkumpul di Pengadilan Negeri Sampit kemudian bersama-sama berangkat ke lokasi acara. Adapun dari Pengadilan Agama Sampit yang turut hadir adalah Ny. Maimunah, S.H.I. Muhammad Kastalani isteri dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit dan Ny. Karwia S. Sofimalamo Ahmad Muhtar isteri Hakim Pengadilan Agama Sampit. 

Hal ini menunjukkan bahwa ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Sampit turut berperan aktif dalam segala kegiatan baik internal maupun eksternal yang dilaksanakan oleh organisasi ataupun instansi lain yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur. Ditengah-tengah kesibukkan sebagai ibu rumah tangga yang mengurus suami, anak dan rumah tangga, tapi mereka masih bisa menyempatkan waktu untuk  mengikuti berbagai kegiatan. Sejalan dengan Visi dan Misi Dharmayukti Karini, yaitu VISI  “Terwujudnya satu organisasi yang dapat mempersatukan Ibu-Ibu di Mahkamah Agung Republik Indonesia dan seluruh Badan Peradilan di In donesia” dan MISI :

  1. Menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan.

  2. Menumbuhkembangkan rasa kebersamaan dan mempererat  rasa persatuan dan kesatuan.

  3. Meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota. (Tim Redaksi PA Sampit)