logo pta6

Pembinaan Oleh Wakil Ketua PTA. Palangka Raya

Written by Super User on . Posted in Sampit

Written by Super User on . Hits: 14Posted in Sampit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pembinaan Oleh Wakil Ketua PTA. Palangka Raya 

G:\BERITA 2020\10 Oktober 2020\Foto\24\WhatsApp Image 2020-09-29 at 14.31.13(1).jpeg

Sampit | www.pa-sampit .go.id

Pada hari selasa tepatnya tanggal 29 September 2020, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Makmun, S.H., M.H melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Sampit. Pembinaan tersebut diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampit.

Dalam Arahannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menyampaikan beberapa hal diantaranya beliau menyampaikan “kita harus bersyukur dan bangga jadi Pegawai Pengadilan Agama, jadi bagian dari orang yang menegakkan hukum Islam, karena itu kita harus jaga keharmonisan dan kebersamaan” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa terkait ZI perlu diperhatikan terkait eviden before dan after dari 6 Area harus nyata dan jelas  ada perubahan. Hal lain yang jadi catatan beliau mengenai 3S dan K3, serta inovasi untuk percepatan. Beliau menyampaikan tercapai predikat Wilayah Bebas korupsi tidak lain peningkatan kualitas pelayanan publik yang ujungnya agar masyarakat semakin mendapatkan kemudahan dan kepuasan terhadap layanan yang kita berikan. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa website harus selalu update.

C:\Users\User\Downloads\WhatsApp Image 2020-09-29 at 14.31.11.jpeg

Di akhir kegiatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Makmun, S.H., M.H mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari seluruh keluarga besar PA Sampit dan selanjutnya, beliau menyatakan mohon undur diri, acara diakhiri dengan foto bersama seluruh Tim dan keluarga besar PA Sampit. (uw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya