Ada 3 Program Besar PA Sampit Di tahun 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 737Posted in Sampit

Ada 3 Program Besar PA Sampit Di tahun 2020

C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG-20200224-WA0014.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (24/02/2020) sebagaimana yang rutin dilaksanakan Apel Senin pagi di PA Sampit, tepat pukul 07.30 WIB apel dimulai bertempat di teras depan kantor PA Sampit. Apel diikuti oleh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN serta  Anggota Posbakum. Sebagai Pembina Apel kali ini adalah Ketua PA Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. dan Pemimpin Apel Jumberi (PPNPN).

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan beberapa hal, sebagai berikut:

Untuk Petugas PTSP, saya harapkan agar melayani dengan lebih baik lagi, karena disitulah ladang jihad kita semua, wajah pengadilan, cerminan pelayanan kita ada disana, mohon kiranya pelayanan dalam hal ini 3S perlu  ditingkatkan lagi, senyum, ramah tamah kepada tamu, kita yang tanya dulu jangan sampai mereka yang bertanya duluan.

Kedepan tahun 2020 agenda PA Sampit ini cukup besar, kita menghadapi 3 Program Besar, yaitu APM, Zona Integritas dan Kenaikan Kelas. Mulai sekarang kita persiapkan jangan ada lagi SKS Sistem Kebut Semalam.

Apalagi ZI tantangan besar bagi kita semua, karena PA Sampit dijadikan contoh bagi satker lainnya, saya yakin tahun ini kita bisa meraih WBK. Hal ini dibuktikan karena PTA menganugerahkan PA Sampit sebagai Juara Umum Berkinerja Terbaik tahun 2019 dari 12 satker lainnya.

Karenanya kita tidak boleh menyerah, dan tidak boleh berputus asa, kalau kita mundur ke belakang akan tercebur, kita harus maju, apalagi kita dpapat tambahan 1 peronil yaitu Panmud Gugatan, jadi Panmud sekarang lengkap.C:UsersCELLCOMAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20200302_090815.jpg

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa untuk Perjuangan Naik Kelas, Insyaa Allah pada waktu Rakernas MARI kita akan memperjuangkannya, karena kalau tidak berjuang tidak akan berhasil. Mohon dukungan dan kerja samanya, semoga ke 3 program tersebut dapat berhasil semuanya.

Saya selaku pimpinan memberikan motivasi, modal kita sudah ada, dan untuk ZI sendiri khususnya yang berhasil meraih WBK ada rewardnya , bagi yang ingin bertahan di satker ini bisa, dan bagi yang ingin mutasi juga bisa dilaksanakan, kalau satker tersebut meraih WBK, demikian kata Pak Ketua mengakhiri amanatnya. (Tim Redaksi PA Sampit).