header pta Baru

Wakil Ketua PA Sampit Peringkat 1 dalam Kelulusan Tes Peserta Diklat Ekonomi Syariah Di Arab Saudi

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 799Posted in Sampit

Wakil Ketua PA Sampit Peringkat 1 dalam Kelulusan Tes Peserta Diklat Ekonomi Syariah Di Arab Saudi

C:UsersFUJITSUPicturesScreenshotsScreenshot (10).png

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Setelah mengikut rangkaian tes wawancara langsung sebagai teruji dengan menggunakan bahasa Arab dan pemahaman terhadap hukum Islam/ekonomi syariah oleh penguji yang berasal dari Al Ma’had Al ‘Ali Lil Qadha atau Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Riyadh, Hakim/Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I, dinyatakan lulus tes sebagai peserta pendidikan dan pelatihan ekonomi syariah di Riyadh, Arab Saudi. 

Kelulusan hakim asal Palangka Raya ini berdasarkan surat Dirjen Badilag Nomor: 390/DJA/KP.00.2/2/2020 tanggal 7 Februari 2020 dan menduduki peringkat satu dalam pengumuman elektronik tersebut.

D:FOTO MK RIYADH 2020.jpg

Kepada tim Redaksi PA Sampit, setelah mengetahui pengumuman kelulusan tersebut, Wakil Ketua berusia muda ini menyatakan rasa syukurnya terkait hasil tes tersebut. “Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan atas karunia dan nikmat ini kepada Allah SWT, haza min fadhli rabbi. Terimakasih pula tak terhingga kepada rekan-rekan kerja yang mendoakan keberhasilan ini” ungkapnya. 

Selanjutnya merespon pengumuman kelulusan tersebut, sebagaimana telah ditentukan oleh pihak panitia, dengan segera beliau pun mempersiapkan kembali beberapa persyaratan administrasi keberangkatan di antaranya pembuatan paspor, kartu kuning sebagai bukti telah divaksin meningitis, serta pas photo 4x6. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media