logo pta6

“PA Sampit Sangat Bangga” Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Jum’at Sore Tanggal 07 Februari 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 128Posted in Sampit

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

“PA Sampit Sangat Bangga” Amanat Ketua PA Sampit Pada Apel Jum’at Sore Tanggal 07 Februari 2020

E:GAMBAROriginalsapel2.jpgSampit |www.pa-sampit.go.id

Seperti biasanya pada hari Jum’at sore tanggal 07 Februari 2020 pukul 16.00 WIB sebelum pulang dilaksanakan Apel Jum’at sore, bertempat di ruang lobby depan. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, staf serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan Anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit.

Sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H. dan sebagai Pemimpin Apel Arlis (PPNPN).

E:GAMBAROriginalsapel1.jpg

Dalam amanat singkatnya kali ini Ketua pertama-tama menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. yang telah lulus dalam tes wawancara Peserta Diklat Eksyar di Sekolah Tinggi Peradilan Universitas Islam Muhammad Bin Saud, saya atas nama keluarga besar PA Sampit sangat bangga sekali terhadap keberhasilan tersebut, semoga Pak Wakil sukses mengikuti diklat tersebut nantinya.  

Terakhir beliau kembali mengajak untuk saling maaf-memaafkan apabila selama beinteraksi selama 5 hari ini ada kesalahan dan kekhilafan yang terjadi antara kita semua. Karena kita tidak tahu, apakah besok kita masih hidup diberi umur atau tidak,   mari kita hilangkan pada diri masing-masing rasa kesal dan rasa marah, sehingga apabila kita dipanggil oleh Allah Yang Maha Kuasa tidak ada yang mengganjal lagi. 

Selanjutnya Pak Ketua mengajak berdo’a dengan bersama-sama membaca surah Al Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya