KERJA BAKTI BERSAMA PEGAWAI DAN MAHASISWA MEMBERSIHKAN KANTOR PA SAMPIT

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 826Posted in Sampit

KERJA BAKTI BERSAMA PEGAWAI DAN MAHASISWA MEMBERSIHKAN KANTOR PA SAMPIT

E:GAMBAROriginalskerjabakti2.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Jum’at 08 Februari 2020 pukul 08.00 WIB di Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan kegiatan kerja bakti bersama seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit bersama para mahasiswa PKH I Fakultas Syari’ah IAIN Palangka Raya.

 Kerja bakti dilaksanakan untuk membersihkan ruangan-ruangan yang ada dalam Gedung PA Sampit,  antara lain: Ruang Tamu Terbuka, Ruang PTSP, Ruang Tunggu Sidang, Ruang Bermain Anak dan Laktasi dan lain-lain, ada yang menyapu, melap kaca jendela, membersihkan debu yang ada di meubelair, mengepel lantai, membersihkan sarang laba-laba, membersihkan kolam ikan dan lain-lain.

    Kegiatan tersebut sebenarnya rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, namun karena kondisional maka dilaksanakan pada hari Sabtu. Tujuannya untuk menjaga kebersihan dan kantor terlihat cantik, karena Pepatah mengatakan “Kebersihan Pangkal Kesehatan”, dengan kantor yang bersih membuat para pegawai yang bekerja disana merasa nyaman dan sehat, dan juga selain itu agar menjaga silaturahmi  antar pegawai dan bisa menimbulkan rasa kekeluargaan antara Pegawai dan mahasiswa yang melakukan PKH 1 tersebut.E:GAMBAROriginalskerjabakti.jpg

 

   

Para Pegawai yang diwakili oleh Sekretaris PA Sampit Isnaniyah, S.Ag. menyampaikan ucapan terima kasih kepada  adik-adik Mahasiswa yang melakukan PKH 1, karena telah bersedia berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti tersebut dan mau menyisihkan waktu libur di hari Sabtu untuk ikut kerja bakti membersihkan kantor. (Mhs Praktik)